Penggerebekan Wakil Bupati Rohil dari NasDem bersama Wanita di Hotel, Netizen Ungkap Ada Yang 'Aneh'

[PORTAL-ISLAM.ID] Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau, Sulaiman diamankan pihak kepolisian di hotel bersama wanita lain. Sulaiman terjaring operasi Direktorat Rekrimum Polda Riau pada Kamis (25/5/2023) malam di salah satu hotel di Pekanbaru.

Ada yang menggelitik dari cuitan netizen terkait razia ini.

"Ini seru sih. Hotel yg digrebek ini Hotel Premiere Pekanbaru (bintang 5). Dari bintangnya aja orang tau ini hotel 'aman'—gak kesentuh razia sama sekali. Tiba-tiba ada razia, Wabup ini kena. Lucunya lagi, partai dia Nasdem🤣 Tebak sendiri aja 'siapa' yg main razia raziaan🤪," cuit akun twitter @adnardn.

Akun @adnardn menegaskan cuitannya itu bukan berarti membenarkan perbuatan selingkuh.

"Gak ada yg benerin selingkuhnya. Kelakuan pejabat affairs udah rahasia umum. Cuma cara ketauannya aja yg unik, kena 'razia rutin' di hotel bintang 5. Warga asli sana aja bingung hotel itu bisa kena razia😂. Nikmatin aja, tiap partai lagi pada buka buka aib lawannya🤤," ujar akun @adnardn. 

Sebelumnya, PKS juga kena dengan kasus laporan KDRT oleh istri kedua (istri siri) terhadap Anggota DPR RI dari PKS, yang kemudian akhirnya mengundurkan diri dari DPR dan dari partai.
Baca juga :