KODE KERAS !!!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Tiga hari lalu, Prabowo Subianto di akun Instagramnya mengunggah fotonya yang memakai hoodie putih. Dan hari ini, Jokowi di acara Musra Relawan Jokowi di Istona Senayan memakai kaos putih. Sebuah 'kode'.

Kode itu makin keras dan jelas saat saat Jokowi sebut Indonesia butuh pemimpin yang pemberani, sontak para Relawan Jokowi teriakkan nama Prabowo.

👉Relawan teriakkan nama Prabowo saat Jokowi sebut Indonesia butuh pemimpin yang pemberani

Nama Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto diteriakkan oleh relawan saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) berpidato di depan ribuan pendukungnya di Acara Puncak Musyawarah Rakyat (Musra).

Awalnya, Presiden Jokowi menyebut bahwa sebagai bangsa yang besar, Indonesia butuh pemimpin yang tepat.

"Bangsa ini bangsa besar penduduk kita sudah 288 juta kurang lebih. Ini negara besar bangsa besar. Dan rakyat kita, rakyat Indonesia butuh pemimpin yang tepat," kata Jokowi di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (14/5/2023).

Menurut kepala negara, sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia adalah yang dekat dengan rakyat, dan mau bekerja keras untuk rakyat.

Selain itu, Jokowi menyebut pemimpin Indonesia kedepan harus memiliki keberanian.

"Yang paham hati rakyat, yang tahu kebutuhan rakyat, yang mau bekerja keras untuk rakyat. Itu yang dibutuhkan. Dan pemberani yang berani, pemberani demi rakyat," ujar Jokowi.

Setelah itu, relawan meneriakkan nama Prabowo usai Jokowi menyebut Indonesia butuh pemimpin berkarakter pemberani.

"Prabowo...!!!," ujar relawan yang hadir, seperti dilansir Elshinta.com.

Baca juga :