Anies Baswedan diantara Lautan Pemuda Khilafah... Ehh Pancasila

[PORTAL-ISLAM.ID]  Hari ini menjadi hari yang unik dan membahagiakan. Bahagia, karena bisa menghadiri Jalan Sehat Pemuda Pancasila (PP) Kalimantan Timur (Kaltim) di Stadion Kadrie Oening, Samarinda, Kaltim, Minggu (19/2/2023).

Diinisiasi Ketua MPW Kaltim Pak Said Amin, Jalan Sehat diikuti ribuan massa. Turut hadir Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila Yapto Soerjosoemarno, Wakil Ketua MPN PP Ahmad Ali, Sekretaris MPN PP Arief Rahman, MPO PP Yorrys Raweyai, Ketua MPW PP Kaltim Said Amin, Ketua Harian MPW PP Kaltim Zuheiri Iwai, Sekretaris PP Kaltim Awang Jacoeb.

Menjadi unik, karena kita berkumpul bersama PP sebagai penjaga Pancasila tidak hanya ada dalam teks, tapi menjadi kenyataan.

Republik ini hadir untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Kita ingin republik ini jadi milik semua, ada kesetaraan kesempatan bagi semua, tak hanya sebagian yang merasakan manfaatnya, tapi semua.

Kita ingin Indonesia lebih baik, kita ingin ada keadilan. Dari Kaltim kita kirimkan pesan perubahan untuk seluruh rakyat Indonesia.

(Anies Baswedan)

Baca juga :