Dari DULU sudah diingatkan oleh Agustinus Edy Kristianto soal GOTO ini... ternyata bener kejadian sekarang... Ancurrrrrr.... LEBURRRRR...

[PORTAL-ISLAM.ID]  Dari DULU sudah diingatkan oleh Agustinus Edy Kristianto soal GOTO ini... ternyata bener kejadian sekarang... Ancurrrrrr.... LEBURRRRR...

Peter F. Gontha, salah satu yang menyesal beli saham GOTO... saat launching perdana saham dijual Rp 338, sekarang cuma Rp 92.
 
***

Mendarat di London saya baca saham GoTo tinggal Rp. 92. Kapitalisasi Saham GoTo dari sekitar 335 Trilyun sekarang tinggal sekitar 96 Triljun, kerugian bagi mereka yang masih memegang saham dari pertama jarga saham sekitar Rp.338 dan kapitalisasi (sekitar) Rp 236 Triljun, untung lah sudah saya jual. 

Saya lupa bahwa Gembok Saham (lock up period) pendiri perusahaan kemarin berachir 30 November. Jangan jangan mereka justru yang jual semua. 

Memang kadang kadang cerita buruk kalau digoreng goreng bisa jadi berita Cantik. Memang sudah diprediksi bahwa Perusahaan akan rugi, tapi kan kita pikir pendiri akan membela harga sahamnya bukan justru menjualnya.

Kita coba bangga dengan UNICORN UNICORN indonesia, dan support mereka, tapi hukum harus jelas.

Ach ya sudahlah, memang demikian permainan orang pintar. Semoga semua sehat sehat saja, karena cerita sejarah perusahaan ini step by step, dari tahun ke tahun, dari bulan ke bulan, minggu ke minggu dan hari ke hari rada panjang! 

JEJAK DIGITALNYA sudah terekam.  Kita tunggu Babak berikutnya.

(Peter F. Gontha)