Kamaruddin Simanjuntak Mundur?

[PORTAL-ISLAM.ID] Kamaruddin Simanjuntak angkat bicara perihal kabar pengunduran dirinya dari pengacara keluarga Brigadir Joshua.

Pengacara ini menuturkan kabar pengunduran dirinya berawal dari potongan video yang viral.

Namun ia pastikan video tersebut sengaja dipotong agar dirinya terkesan mundur dari pengacara Brigadir Joshua.

“Orang tua dari Brigadir Joshua yang jenuh gitu bilangnya karena tidak ada perkembangan. Rupanya ada yang motong, ada yang mengatakan saya sudah menyerah, sudah mundur,” kata Kamaruddim saat dihubingi, Selasa (202/9/2022).

Kamaruddin menambahkan, meski sang ayah dari Brigadir Joshua sudah menyerah dengan proses hukum atas kasus kematian anaknya itu.

Tetapi Kamaruddin menegaskan, dirinya tetap akan membela dan memperjuangkan keadilan dalam kasus kematian Brigadir Joshua itu.

“Saya semangatnya masih berapi-api. Tetapi orang tua dari Almarhum atau ayah Brigadir Joshua sempat mengatakan sudah jenuh,” ujarnya.

“Tetapi dari anak-anaknya tetap semangat. Jadi bukan saya menyerah. Saya tetap akan berjuang,” tegasnya.

Sebelumnya dikabarkan Kamaruddin Simanjuntak mengundurkan diri dari penggacara Brigadir Joshua.

Pengunduran diri Kamaruddin itu merupakan bentuk kekecewaannya atas proses hukum yang menjerat Ferdy Sambo hanya terlihat jalan di tempat.

Pengunduran diri Kamaruddin Simanjuntak lewat video yang viral di medsos. Dalam video itu disebutkan pengunduran Kamaruddin itu juga atas keinginan pihak keluarga Brigadir Joshua yang meminta agar kasus Brigadir Joshua disudahi.

Alasan pihak keluarga, karena pihak keluarga merasa lelah melihat proses hukum yang hanya jalan di tempat.

Namun dipastikan bahwa video pengunduran diri Kamaruddin itu hanya dipotong-potong oleh para netizen, sehingga Kamaruddin terkesan mengundurkan diri.[pojoksatu]
 
Baca juga :