Antonio Rüdiger berhasil mencetak gol pertamanya sebagai pemain Real Madrid, Dia tidak lupa untuk bersyukur 🙏

[PORTAL-ISLAM.ID] Real Madrid berhasil membantai tim tamu Mallorca di pekan kelima Liga Spanyol 2022/2023 pada Minggu (11/9/2022). 

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, tim asuhan Carlo Ancelotti menang besar 4-1.

Dengan ini, Los Blancos masih belum terkalahkan di Liga Spanyol musim ini. Tambahan tiga poin membuat mereka kokoh di puncak klasemen dengan 15 poin.

Salah satu gol Real Madrid dicetak oleh Antonio Rüdiger yang baru didatangkan dari Chelsea di musim ini.

Sebelum laga berakhir, gol penutup Real Madrid tercipta lewat aksi pemain baru Antonio Rudiger pada menit ke-90+3. Berawal dari umpan cantik Tony Kroos, Rudiger mengakhirinya dengan tendangan voli. Skor 4-1 menutup laga ini.

Antonio Rüdiger menyambut gol perdananya ini dengan selebrasi sujud syukur.

"Alhamdulillah 🤲🏾🤍," tulis Antonio Rüdiger di akun Instagramnya atas gol perdananya itu.

Antonio Rüdiger (lahir 3 Maret 1993) adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Jerman yang bermain sebagai bek tengah untuk Real Madrid CF dan tim nasional Jerman.

Sebelumnya, Rüdiger bermain untuk Chelsea selama 5 musim (2017-2022). Bersama Chelsea, Rüdiger meraih gelar juara Piala FA, Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub FIFA, Liga Eropa UEFA, dan Liga Champions UEFA.

Di laman wikipedia ditulis: Rüdiger adalah seorang Muslim yang taat. Ia lahir di Berlin dari ayah Jerman, Matthias, dan ibu Sierra Leone, Lily. Ia dibesarkan di lingkungan Berlin di Neukölln. 

[Real Madrid 4-1 Mallorca | LaLiga 22/23 Match Highlights]