VIRAL... Hacker Bjorka Sebarkan Data Pribadi Luhut... Om Wawat: Loh Luhut Belum Vaksin Booster? Kok Bebas Bepergian Kemana-mana?

[PORTAL-ISLAM.ID] Hacker Bjorka kembali beraksi membocorkan data pribadi, kali ini milik Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Pandjaitan.

Setelah sebelumnya membocorkan data pribadi milik Menkominfo dan membuka yang diduga dibalik kasus pembunuhan Munir.

Kini giliran data pribadi milik Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Indonesia Luhut Pandjaitan yang dibocorka hacker Bjorka.

Bocoran ini diunggah Bjorka di chanel Telegram.

Meskipun sempat hilang akun twitter dan grup Telegram milik hacker Bjorka, kini melalui Telegram barunya ia beraksi.

"ya pemerintah indonesia baru saja menutup akun twitter saya dan saluran saya sebelumnya di telegram. tapi ini tidak akan berhenti," sepeti ditulis Bjorka melalu Telegram.

"saya membuktikan bahwa pemerintah indonesia dapat meminta platform apa pun untuk mengikuti keinginan mereka, meskipun saya tidak melanggar aturan apa pun di twitter. karena semua doxing dibagikan di telegram. untuk telegram, sekarang Anda mengikuti permintaan dari pemerintah Indonesia?" lanjutnya.

Dalam postingannya disertakan data pribadi Menko Luhut Binsar Panjaitan.

Dalam data yang dibagikan Bjorka yang menjadi sorotan publik adalah data vaksin Luhut yang tertera disitu hanya 2x vaksin atau belum booster (vaksin ke-3).

"Lah opung Luhut Binsar Pandjaitan Belom di VAKSIN BOOSTER kok Bebas BERPERGIAN dgn PESAWAT Kemana-mana???" kata Wawat Kurniawan yang membagikan data dari Bjorka di akun facebooknya.

"Nembak sertifikat vaksin nech ðŸĪŠðŸĪŠ bahkan patut diduga LBP ga Vaksin, mosok jedanya hanya 1 bulan, dah gitu nggak ada kode nama vaksinnya," ujar Wawat Kurniawan.