Ngakak... Udah item...wajahnya kotak-kotak 🤣, Kamaruddin Simanjuntak Gak Yakin Yang Datang dan Nangis di Mako Brimob itu Istri Sambo

[PORTAL-ISLAM.ID]  Kamaruddin Simanjuntak, pengacara keluarga Brigadir J, gak yakin kalau yang nangis-nangis di Mako Brimob adalah istri Ferdy Sambo, Putri Putri Chandrawati.

Seperti diberitakan, istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawati alias Putri Sambo akhirnya muncul untuk pertama kalinya di hadapan publik.

Momen ini terjadi saat Putri menjenguk suaminya yang saat ini tengah ditempatkan di Mako Brimob, Kelapa Dua Depok, Minggu (7/8/2022).

Namun Kamaruddin Simanjuntak ragu bahwa yang nangis-nangis itu adalah Putri Chandrawati.

"Ini kemarin yang kulihat itu bukan ibu Putri yang selama ini (wajahnya) beredar di medsos. Aku memang gak kenal ibu Putri, tapi kalau kita lihat di medsos kan ibu Putri itu cantik, bersahaja, seperti artis dan cetar. Kemarin yang kulihat menangis-nangis itu mirip pengacaranya. Yang nangis-nangis kemarin itu... udah hitam, wajahnya kotak-kotak, sedang selama ini ibu Putri itu putih, bersih dan terawat di salon. Kemarin yang kulihat (di Mako Brimob) itu gak terawat," kata Kamaruddin Simanjuntak.

😂😁

[VIDEO]