Akhirnya Dedengkot Buzzer Kena Batunya! RIBUAN KOMENTAR YG DULU FANS DENNY SIREGAR SEKARANG MEGHUJATNYA di Kasus Sambo-Brigadir J

[PORTAL-ISLAM.ID]  Si Dedengkot BuzzerDenny Siregar akhirnya kali ini kena batunya.

Ribuan fans Denny Siregar sekarang berbalik menghujat Denny Siregar di kasus pembunuhan Brigadir J.

Dalam postingan di akun fanpage fb Versi Terbaik, diunggah video ocehan Denny Siregar yang ngomentari kasus pembunuhan Brigadir J. Si Densi juga mengomentari pengacara keluarga Brigadir J yang disebutnya cari panggung. DLL.

Ocehan Denny Siregar dalam videonya berusaha untuk meredam kasus Brigadir J. 

Ocehan dedengkot buzzer ini juga berusaha agar publik tidak membenci polisi, bla bla bla...

Bukannya dapat dukungan, Denny Siregar malah dihujat ramai-ramai oleh yang dulu menjadi fans Denny Siregar.

Dalam kasus Brigadir J... kasus ini meledak dan terbongkar... karena aparat (dibantu gerombolan buzzer) tidak bisa lagi memainkan narasi radikal radikul teroras teroris (seperti pada kasus KM 50 FPI)... KARENA: Korbannya Kristen, Pelakunya Kristen, Dalangnya Kristen, Kapolrinya Kristen, Pengacaranya Kristen.

JADI... orang-orang Kristen yang selama ini menjadi fansnya Denny Siregar, sekarang berbalik menghujat dan menghajar Denny Siregar.

DULU mereka kompak dengan Denny Siregar di kasus KM 50 (karena korbannya dari Umat Islam). Sekarang tidak (karena korbannya dari orang Kristen).

Inilah hikmahnya (seperti yang disampaikan IB HRS), betapa dahsyat dan tak terduga rencana Allah SWT.

Kalau kita Umat Islam sih tidak memandang korban (Brigadri J) agamanya apa, karena yang kita bela adalah KORBAN KEZALIMAN (apapun agamanya), yang kita lawan adalah KEZALIMAN, yang kita lawan adalah KETIDAKADILAN, yang kita lawan adalah REKAYASA PEMUTAR BALIKAN FAKTA.

Berikut diantara ribuan komentar yang dulu fansnya Denny Siregar dan sekarang berbalik menghujatnya di kasus Brigadir J....

Baca juga :