Jubir PSI Digoblok-goblokin Netizen... Kandidat Doktor Kayak Anak SD... Banyak WNA Formula E Malah Bagus Dong Nambah Devisa

[PORTAL-ISLAM.ID]  Juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sigit Widodo jadi bulan-bulanan dan digoblok-goblokin netizen lantaran cuitannya soal Formula E Jakarta.

Sigit Widodo menyebut ironis Formula E lebih banyak disaksikan warga negara asing.

"Sangat ironis jika Formula E lebih banyak disaksikan warga negara asing, mengingat kegiatan ini menghabiskan uang rakyat hampir satu triliun rupiah dan tidak diikuti satupun pembalap dari Indonesia," kicau Sigit Widodo di akun twitternya @sigitwid, Selasa (24/5/2022).

Seperti diberitakan, tiket VIP Formula E sudah ludes terjual dan kebanyakan yang memborong adalah Warga Negara Asing (WNA).

Cuitan Jubir PSI yang merupakan kandidat doktor Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia itu sontak malah jadi tertawaan netizen.

"Ini kok jubir ada goblock goblock nya yah, bukannya bagus yah, event International yg nonton banyak WNA, kan devisa tuh," ujar netizen akun @3M3T_n_Pray.

"Kok kandidat doktor gak bisa liat ini sebagai salah satu potensi ekonomi yaaa??? Bukannya salah satu indikasi ekonomi suatu daerah pulih adalah tingkat kepercayaan dari pihak asing yaaa???" komen akun @Mocmin2017.

"Kan, itu bagus. Lucu, kalau even internasional, ditonton lokal. Apalagi, mereka bawa uang, tambah devisa. Dunia percaya pada Indonesia, dan itu bagus untuk investasi masa depan," ujar akun @insan_313.

"Kandidat doktor tp cara berpikirnya kayak anak SD. Menyedihkan," sentil akun @Kang_eNeS.

Ada lebih 400 komentar atas cuitan Jubir PSI ini. Dan semua komentar netizen negatif semua.

Pantes saja Tsamara Amany pilih keluar dari PSI 😂😍