BEGINI.... TAPI BEGITU.... PAK JOKOWI GITU LOH....

👉JOKOWI IMBAU HALAL BI HALAL LEBARAN DILAKUKAN TANPA MAKAN DAN MINUM...

MAKSUDNYA... ITU IMBAUAN UNTUK MASYARAKAT...

BUKAN UNTUK JOKOWI....

MASA GITU AJA GAK PAHAM...???

Prabowo Silaturahmi ke Jokowi di Jogja, Disuguhi Opor-Tempe Bacem

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan Presiden Joko Widodo di Gedung Agung atau Istana Negara Jogja siang ini. Keduanya sempat menyantap opor bersama.

Prabowo datang bersilaturahmi dengan anak semata wayangnya Didit Hediprasetyo. Keduanya bertemu dengan Jokowi, istrinya Iriana dan putra bungsunya Kaesang Pangarep.

"Siang hari ini saya ketamuan Pak Prabowo dan Mas Didit dalam rangka silaturahmi di hari yang fitri ini, di Hari Raya Idul Fitri ini," kata Jokowi di Gedung Agung, Senin (2/5/2022).

Jokowi menyebut pertemuannya dengan Prabowo berlangsung cair. Tak ada topik tentang ekonomi maupun politik.

"Tadi kami banyak berbincang-bincang tetapi hal-hal yang ringan-ringan bukan politik ndak, ekonomi juga ndak, hal-hal yang ringan-ringan semua yang kita bicarakan," katanya.

Jokowi mengatakan, momen Lebaran ini yang paling penting adalah saling bersilaturahmi. Jokowi menyebut juga bermaaf-maafan dengan Prabowo.

"Saya rasa yang paling penting sudah saling silaturahmi dan juga saling bermaaf-maafan, yang paling penting itu," jelasnya.

Dia juga menambahkan, mereka sempat makan opor bersama. Sajian khas saat momen Lebaran.

"Dan juga makan opor bersama-sama, itu aja," jelasnya.

Di lokasi yang sama, Prabowo mengaku mendapat kehormatan bisa bersilaturahmi dengan Jokowi di hari pertama Lebaran ini.

"Saya hari ini mendapat kehormatan besar saya diterima beliau pada hari Idul Fitri memang sudah tradisi kami hari pertama kita silaturahmi kepada pemimpin kita, kepada presiden kita dan saya mendapat kehormatan diterima pagi hari ini juga tadi ibu Iriana dan Mas Kaesang menerima kami dan saya dan mas Didit," katanya.

"Kemudian kita berbincang-bincang secara ringan," ujarnya.

Prabowo juga membocorkan menu santap siangnya selain opor. "Dan saya kira ya intinya itu tadi juga selain itu saya tadi makan bakso dan tempe bacem, opor. Ada dua macem ya pak opornya tadi," ucap Prabowo.


Baca juga :