MEMBACA SIASAT JO-LUT UNTUK MENCAPAI TUJUAN MEREKA

[PORTAL-ISLAM.ID]  Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Prof. Dr. Amien Rais, mengungkap siasat JO-LUT (Jokowi-Luhut) untuk mencapai tujuan mereka.

"Setelah Lebaran nanti saya khawatir akan digelar 'Sandiwara Politik' yang terlalu mudah untuk kita baca. DPR RI sekarang ini kan sudah tidak ada lagi kegiatan pokoknya kecuali menjadi tukang stempel kemauan politik rezim Jokowi-Luhut," kata Amien Rais dalam video berjudul MEMBACA SIASAT JO-LUT UNTUK MENCAPAI TUJUAN MEREKA, dikutip dari Channel YouTube Amien RaisOfficial.

"Sekarang mari kita campakan omongan Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) yang mengatakan bahwa Pemodal cukup merogoh ongkos Rp 1 Triliun untuk menguasai sebuah partai politik di Indonesia." 

"Nah saya akan menyimpulkan bahaya yang saya lihat: Luhut akan terus melakukan 'testing the water' dan 'testing the wave'. Nah sangat berbahaya kalau resistensi (penolakan) terhadap 3 periode di masyarakat mulai melemah. Apalagi kalau mahasiswa mulai kembali sibuk dengan kuliahnya. Bisa dipastikan digelar Sidang Umum MPR... dan kotak pandora Jokowi-Luhut akan diberi peluang konstitusional untuk berkuasa lagi 5 tahun pasca 2024..," papar mantan Ketua MPR itu.

SIMAK SELENGKAPNYA VIDEO...