Pertemuan Anies Baswedan dengan ABRI-1

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pengurus DPP Anies Baswedan Rakyat Indonesia Bersatu (ABRI-1) dipimpin Ketua Umum, Rahmadsyah mengadakan pertemuan dengan Gubernur DKI Jakarta di Balaikota Jakarta, Rabu (9/3/2022). 

Pertemuan ini didampingi Dewan Penasehat Lukmanul Hakim, Wakil Ketua Bahtiar Dewantara, Bendahara Umum Syifa Indriani beserta Pengurus DPP lainnya. 

“Pengurus DPP ABRI-1 mendapat banyak hal-hal yang sangat bermanfaat, menambah spirit kami, tak sabar untuk segera bergerak maraton membuka jejaring secara nasional,” ungkap Rahmadsyah. 

Rahmadsyah menilai Anies Baswedan sosok muda berintegritas, berkarakter jujur, rekam jejak tanpa cacat, cerdas, adil, mengayomi, memiliki wawasan global yang baik, dengan segudang karya dan penghargaan, mampu menginspirasi dan mengerakkan banyak orang tanpa bayaran, pemimpin ramah yang sangar sabar namun tegas.

“Kualifikasi yang tidak banyak dimiliki oleh calon presiden lain, pantas dan sangat layak untuk memimpin Republik ini,” papar Rahmadsyah. 

Rahmadsyah menyampaikan kepada Anies Baswedan tentang rencana pelaksanaan rencana aksi ABRI-1. “Insya Allah deklarasi kita secepatnya kita akan bergerak mensosialisasikan gagasan dan ide besar Anies Baswedan dalam melakukan perubahan dan keberlanjutan pembangunan di Indonesia,” papar Rahmadsyah. 

Kata Rahmadsyah, sinergi dan kolaborasi dengan semua pihak dalam mencapai visi dan misi ABRI-1 menuju Indonesia yang lebih baik bersama orang baik.[suaranasional]