Kita Lawan Terus Para Begal Konstitusi Yang Terus Mencari Celah!!

Kita lawan terus para Begal Konstitusi, sekecil apapun peluang dan setitik apapun noda akan berusaha mereka manfaatkan untuk memperpanjang dan mempertahankan kekuasaan.

Kita akan kawal rezim ini sampai selesai masa jabatannya sesuai konstitusi. Dan kita perjuangkan lagi perubahan yang lebih baik bagi masa depan bangsa ini.

Semoga menjadi Pelajaran bagi kita semua. Tokoh yang dibenci oleh para Cukong adalah Tokoh terbaik dan menjadi harapan rakyat. Sebaliknya yang dipoles oleh media adalah calon Wayang yang kelak akan membuat rakyat menderita.

Pemimpin yang sejak awal sudah berhutang kepada Pemodal karena tidak punya modal, kelak harus membayar modal.

Akibatnya sekelas Kartel Minyak Goreng aja tidak akan mampu dia lawan. Apalagi Kartel Tambang. Kartel Keuangan Global. Kartel Prpperty. Dan para Kartel sumber Cuan Besar lainnya.

Demikian!

(Azwar Siregar)
______________
*NB: Setelah KPU Balikpapan menolak tegas menghadiri rapat dengan agenda diskusi soal Penundaan Pemilu yang digagas Kementerian Polhukam, akhirnya Mahfud MD membatalkan acara itu. Seandainya KPU Balikpapan sampai bersedia hadir, tentu acara itu mulus, kemudian bisa dibikin opini adanya aspirasi penundaan pemilu, seperti klaim-klaim Ketum-ketum Parpol yang menggaungkan wacana penundaan pemilu.

**Para Begal Konstitusi masih dan akan terus bergerilya untuk menggolkan rencana mereka menunda pemilu dan memperpanjang masa jabatan presiden Jokowi. Rakyat harus terus melawan!