BREAKING! KETUM PARPOL DITEKAN UNTUK TUNDA PEMILU

[PORTAL-ISLAM.ID] Wacana penundaan pemilu 2024 terus bergulir. Selain operasi di panggung terbuka seperti yang telah dilakukan oleh tiga orang Ketua Umum Partai, yakni Ketum PKB Muhaimin Iskandar, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketum Golkar Airlangga Hartarto.

Selain itu, dibawah permukaan juga sedang berlangsung lobi-lobi bahkan tekanan politik, terutama kepada Ketua Umum Partai Politik.

Soal adanya tekanan kepada para Ketua Umum Partai Politik ini, juga dikemukakan oleh Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti.

Dia mengaku mendengar dan juga berkomunikasi dengan kalangan parpol dan menurut dia ada pihak-pihak tertentu yang menekan para Ketua Umum Parpol. 

"Saya mendengar suara-suara angin, yang angin ini bisa jadi angin ribut, ada orang tertentu yang ingin supaya pemilu ini ditunda pelaksanaannya. Orang tertentu ini tidak perlu disebutkan namanya, tapi orang-orang partai sudah pada tahu, saya sempat komunikasi dengan beberapa pihak yang menyampaikan ada tekanan dari pihak tertentu kepada partai politik untuk bersuara tentang penundaan pemilu 2024," kata Abdul Mu'ti dalam video yang ditayangkan chanel Youtube Hersubeno Arief pagi ini, Selasa (1/3/2022).

SIMAK SELENGKAPNYA VIDEO...