Tere Liye: Yes! Omicron itu bohong total

Wah, saya senang sekali lihat foto-foto ini.

Walikota Medan, Bupati Labuhanbatu Utara, Walikota Pematang Siantar, dll, rame-rame sedang asyik main air. Melepas penat, liburan. Sambil promosi wisata.

Bagus banget.

Hanya saja, besok-besok, tolong mulut orang-orang di foto ini dijaga. Karena besok-besok kalau mereka ngoceh di rapat, di depan wartawan soal omicron, menghimbau soal corona ke rakyatnya, nyuruh rakyatnya jangan keluar rumah dulu, nyalahin rakyatnya nggak patuh, susah diatur, dll, wah itu repot. 

Tapi saya percayalah, orang-orang ini punya prinsip. Mereka pasti konsisten. Jika dia boleh liburan, main air, dll, maka tentu orang lain mereka bolehin. Juga netizen-netizen yang masih saja suka nyalahin rakyat, bilang rakyat susah diatur, pasti punya prinsip kehormatan juga. Minimal tidak munafik, berat sebelah, mau menang sendiri.

Yes! Omicron itu bohong total. Besok-besok muncul om ini, om itu deh. Lihatlah, pejabat-pejabat ini tetap kemana-mana. Ada yang motoran, ada yang halan-halan. Maka, jangan ragu-ragu, tetaplah beraktivitas di mana-mana. 

(By Tere Liye)

*foto dari Pemkab Serdang Bedagai