Tere Liye: Puan pemimpin terbaik hadiah dari surga, Gak perlu capek-capek ngabisin duit buat Pilpres 2024

Ya Tuhaaan...

Cukuplah kita capek2 nyari pemimpin di tahun 2024. Cukup. Mau butuh bukti berapa kali lagi hingga kalian akhirnya mengerti dan sepakat, bahwa kita telah menemukan pemimpin terbaik hadiah dari surga?

Baca berita ini. Pemimpin masa depan yg satu ini telah memberikan pernyataan: "Perlu diingat, JHT (Jaminan Hari Tua) bukanlah dana dari pemerintah melainkan hak pekerja pribadi karena berasal dari kumpulan potongan gaji teman-teman pekerja, termasuk buruh."

Astagaaaa..... Keren sekali, bukan? Akhirnya ada yg berani mengkritik pemerintah secara terbuka.  

Ayo dong, berhenti ribut nyari pemimpin masa depan. Terutama buat kalian pendukung2 pemerintahan sekarang, ini pemimpin paling baik untuk melanjutkan semua kebijakan sekarang.

Atau kalian masih butuh bukti lain? Ayolah, kita tidak perlu menyaksikan dia masuk gorong2. Tidak perlu menyaksikan dia menangis lagi, berlinang air mata karena BBM naik, susu tdk terbeli, membela wong cilik. Mari kita skip saja 2024, daripada ngabisin 86 trilyun buat pilpres/pileg. Langsung ditunjuk saja. Soal JHT saja dia sudah tegak lurus membela buruh.

Kita tdk perlu menyaksikan drama mobil siluman season 2. Apalagi telenovela janji tidak utang vs mabuk utang season 3. Tidak usah. Cukup.

Mari kita sepakat bulat tunjuk yg ini saja, wakilnya bisa Opung, atau yg satunya itu. Semua the best of the best. 

(By Tere Liye)

Baca juga :