Tak Pernah Balas DM dari Perempuan, Ghozali Everyday: Udah Tahu Niatnya

[PORTAL-ISLAM.ID] Baru-baru ini nama Ghozali Everyday viral dikalangan publik, lantaran pendapatannya yang fantastis dari hasil usahanya menjual ratusan foto selfi sebagai NFT.

Pemilik nama lengkap Sultan Gustaf Al Ghozali, merupakan mahasiswa Program Studi Animasi D4 Universitas Dian Nuswantoro (Udinus) Semarang semester 7.

Namanya mendadak viral karena pendapatan yang sangat tinggi yang didapatkan, meski masih duduk dibangku kuliah.

Usai dikenal sebagai miliarder, Ghozali langsung banyak digendrungi perempuan dengan banyaknya pesan yang masuk ke fitur DM (Direct Message) di media sosialnya.

Dari sekian banyak pesan yang masuk, Ghozali mengaku tak pernah membalas DM tersebut karena sudah tahu niat dari perempuan tersebut.

"Engga (reply pesan), ya udah tahu niatnya sih," kata Ghozali dikutip dari kanal Youtube TS Media, Jumat, 28 Januari 2022.

Saat disuruh menyebut berapa banyak perempuan yang mengirim pesan kepada dirinya, Ghozali mengaku tak bisa mungungkapnya.

Saat ditanya sudah seberapa banyak uang diraupnya dari NFT, Ghozali mengakui jika pendapatannya sudah mencapai lebih dari Rp1 miliar.

"Rp1,4 M," jawab singkat Ghazali.
Sebelum dikenal sebagai miliarder, Ghozali mengaku dirinya memang jarang keluar rumah.

Dia mengaku banyak menghabiskan waktu di rumah untuk mengerjakan tugas kuliah, main gim, dan juga memperdalam ilmu animasi.

"Ya kaya kegiatan sehari-hari kaya cuma ngerjain tugas kuliah sama main gim, sama mungkin memperdalam ilmu animasi," jelasnya.(PR)