Penjajah Kolonial Belanda yang Kafir aja tidak pernah berniat memetakan Masjid!

Penjajah Kolonial Belanda yang Kafir aja tidak pernah berniat memetakan Masjid!

Ini Presidennya Muslim!
Wapresnya Kiyai!
Panglima TNI-nya Muslim!
Menterinya mayoritas Muslim!

Kok ada niat memetakan Masjid dan membuat kategori yang berhubungan dengan (berarti tuduhan) penyebaran paham terorisme!

Ayo Pak Presiden Joko Widodo, tolong stop wacana yang menyakiti hati umat Islam ini.

Bapak dan mereka yang membabi-buta mendukung Bapak bisa saja menyusun seribu pembelaan. Tapi secara tidak langsung hal ini sudah merupakan upaya labelisasi buruk terselubung kepada Masjid!

Palingkan mata Bapak ke Timur. Ke Papua. Disana ada Ormas yang Pemerintah sudah tetapkan sebagai Teroris. Dan sampai detik ini terus meneror rakyat dan membunuhi anggota Polri dan TNI kita.

Tapi sampai detik ini juga, apa Pemerintah berani hendak memetakan Rumah Ibadah disana (Masjid maupun yang bukan Masjid) sebagai Pendukung OPM?

Tolong Pak, hentikan wacana buruk yang semakin membuat nama Bapak menjadi sangat jelek dimata sebagian besar umat Islam.

Masjid itu milik semua Umat Islam. Kalau ada tuduhan terorisme kepada Masjid, berarti Umat Islamlah yang dianggap Umat Teroris. 

Kalaupun ada ceramah-ceramah yang dianggap keras oleh para sebagian Dai dari Masjid, mereka umumnya mengutip ayat Al-Quran. Apakah nantinya Ayat Al-Quran juga akan dilarang?

Sekali lagi, mohon Pak Jokowi tegur siapapun orang dungu yang mengusulkan wacana gila ini!

(By Azwar Siregar)