Mahasiswi Jogja Masuk Islam, Setelah Tertarik dan Mempelajari Islam Berkat Ceramah Dr. Zakir Naik

[PORTAL-ISLAM.ID]  Alhamdulillah kembali bersyahadat di Jogja Kota Hidayah... seorang Mahasiswi. 

Kristianti Dewi mengucap dua kalimah syahadat pagi tadi, Sabtu (20/11/2021), di gedung ketakmiran Masjid Gedhe Kauman Yogyakarta 

Ikrar dua kalimah syahadat dibimbing oleh Mba Novi Arisa dan didampingi pengurus Mualaf Center Yogyakarta.
 
Kristianti Dewi menuturkan tertarik mempelajari Islam dari ceramah-ceramah dr. Zakir Naik, seorang dai, dokter, penceramah internasional Muslim dari India yang banyak memaparkan tentang Islam dan Perbandingan Agama.

"Semua saudara Non Muslim, orang tua begitupula, terlebih orang tua aktif di kegiatan agama lama saya," tutur Kristianti Dewi. 

"dr Zakir Naik awal wasilah saya tertarik mempelajari Islam, apa yang beliau ucapkan sangat masuk akal dan berdasar," ujarnya.

Terutama soal konsep ketuhanan.

"Alasan klasik memang, yaitu konsep ketuhanan, tapi memang begitu adanya, di Islam sangat masuk di akal Tuhan yang diimaninya. Hingga saya tau harus bagaimana? Kebenaran ini tidak dapat diingkar dan harus saya gapai," tuturnya.

Kristianti Dewi merasa bahagia mendapat hidayah Islam.

"Hadir ke Mualaf Center Yogyakarta guna menyatakan berIslam, menggapai dan meraih agama yang benar, rasanya bahagia banget, seneng banget dan hidup menjadi jelas ada tujuan kemana dan untuk apa," pungkasnya.

Masya Allah. 

Mari sahabat Muslim kita doakan beliau istiqomah dalam iman, Islam dan Ihsan serta kedepan semoga senantiasa kaafah dalam menjalankan syariat Islam, Aamiin. 

Sahabat Mualaf Center Yogyakarta mari bersama kita support pembangunan dan perawatan gedung Mualaf Center Yogyakarta 

Donasi terbaik 

Bank Syariah Indonesia 
No Rek 787878 9002

A/n Mualaf Center Yogya Gedung 

Terimakasih sahabat MCY 

Barakallahu Fiikum
 
Mualaf Center Yogyakarta 
(Pendampingan, Pembinaan dan Advokasi)
 
Baca juga :