Sebut Jakarta Tidak Ada Perubahan Kecuali Patung Sepeda, Bacotan Politikus PDIP Di-SMACKDOWN Warganet!

[PORTAL-ISLAM.ID]  Bukan hanya polisi yang bisa melakukan smackdown, ternyata warganet juga bisa melakukannya. Namun jurus smackdown warganet ditujukan kepada politikus yang asal ngebacot.

Awalnya, Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono menilai tak ada perubahan yang signifikan di Jakarta selama Gubernur Anies Baswedan menjabat. Untuk itu, evaluasi dia terhadap kinerja Anies masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya.

"Tidak ada (perubahan) kecuali patung sepeda," kata dia saat dihubungi, Jumat malam, 15 Oktober 2021.

Menanggapi celetukan tanpa data tersebut, Geisz Chalifah membalas dengan singkat namun nancep banget.

"Tapi JPO nya kalian pake buat selfi ya..," balas Geisz.

"Kayaknya mereka kurang kerja lapangan hanya di kantor doang jadi nggak pernah lihat perubahan jkt yg semakin cantik dan menawan," tambah Ki Geger Keminteng.

"Sepertinya PDIP panas membara akibat gagal total untuk menggagalkan Formula E," sebut Besame Mucho.

"Coba suruh main ke Senen, Sunter, Sudirman, Cikini, kampung susun, jangan di sudirman aja mainnya, itu juga selvi-2 gak Ngaku😏," sindir Star Lord.

Sekedar mengingatkan, Puluhan kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan atau PDIP melakukan gowes sepeda bareng pada Ahad pagi, 28 Februari 2021 lalu, yang diwarnai selfi ke JPO kekinian besutan Gubernur Anies Baswedan.

Dalam acara itu, beberapa petinggi partai ikut turut serta, seperti misalnya Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPD PDIP Sumatera Utara Djarot Saiful Hidayat.

Dalam kegiatan tersebut, para kader mulai melakukan gowes dari dua titik, yaitu Monas dan Senayan dengan tujuan Bundaran HI. Selama dalam perjalanan gowes itu, para kader PDIP menikmati Ahad pagi sambil berfoto di beberapa titik instagramable buatan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Keren! Antusiasme peserta Acara gowes bareng PDI Perjuangan keliling Jakarta ditunjukkan dengan mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai dan tertib dengan mengikuti Protokol Kesehatan," cuit akun Twitter resmi milik PDIP, @PDI_Perjuangan, pada Ahad, 28 Februari 2021. 

Nah lho... Lupa ingatan kayaknya nih!