BEDEBAH DI UJUNG TANDUK

"Ter, elu tuh daripada sibuk nyinyirin pemerintah, mending nulis buku baru!'

Jawaban: Itu dia masalahnya. Buku barunya tinggal nunggu rilis, minggu depan. Jadi lagi santai, bawaannya nyinyir melulu memang. Tapi tenang, nyinyir2 begini, bayar pajak. Tahu deh kalau tahun depan, lihat buku bajakan, ebook ilegal tambah menggila. Tukang ngemplang pajak dikasih tax amnesty jilid 2. Mikir jadinya. Buat apa sih tertib bayar pajak? Mending nunggu season 10.

Ayo yg kesal lihat tulisan politik di page ini, ikutan Pre Order. Biar tahu, Tere Liye itu nulis buku2 politik dkk juga loh 🙂

BEDEBAH DI UJUNG TANDUK
Tere Liye
414 Halaman
ISBN:978-623-97262-1-8

Tanggal Terbit 28 Oktober 2021

Di Negeri Para Bedebah, pencuri, perampok, bagai musang berbulu domba. Di depan, wajah mereka tersenyum penuh pencitraan. Di belakang penuh tipu-tipu.

Di Negeri di Ujung Tanduk, pencuri, perampok, berkeliaran menjadi penegak hukum. Di depan, di belakang, mereka tidak malu-malu lagi.

Tapi setidaknya, Kawan, dalam situasi apapun, petarung sejati akan terus memilih kehormatan hidupnya. Bahkan ketika nasib di ujung tanduk. Dia akan terus bertarung habis-habisan, bersama sahabat sejati. Karena esok, matahari akan terbit sekali lagi. Bersama harapan.

(By Tere Liye)