Kang Bakso Bawa HT, Pembeli Langsung Muji-muji Pak Jokowi

Tadi ada tukang bakso nongkrong di depan rumah. Kebetulan lapar. Trus aku pesen dong 4 mangkok.

Pas lagi nungguin si abang menyiapkan baksonya, aku nggak sengaja liat ke dalam box tempat bakso.

Aku terdiam. Kaget.

Panik gak?

Ya panik lah! Masak enggak.

Langsung aja aku ajak si abang bakso ngobrol.

"Bang, enak yah zaman Pak Jokowi. Apa-apa murah. Mau ke mana-mana juga gampang karena ada jalan tol. Korupsi juga susah sekarang. Kalau ketahuan pasti ditangkap. Utang pemerintah juga selalu tepat sasaran. Terasa banget hasil utangan itu buat kita-kita di bawah," kataku dengan suara bergetar.

Kang baksonya jawab, "Biasa aja, Mas, gak usah lebay gitu. HT itu bukan punya saya. Tadi ada yang beli bakso trus ketinggalan."

Ya ampun leganya... 😥

(Wendra Setiawan)