Netizen Usul Kaesang Dijodohin dengan Putri Anies Baswedan, Biar Indonesia Damai dan Tentram πŸ˜ƒ

[PORTAL-ISLAM.ID] Baru-baru ini, putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), yaitu Kaesang Pangarep, sedang menjadi perbincangan. 

Nama Kaesang Pangarep ramai diperbincangkan di media sosial, Minggu (7/3/2021). Kaesang menjadi trending topic di Twitter.

Kaesang menjadi sorotan setelah hubungannya dengan Felicia Tissue diduga berakhir padahal konon katanya sudah janji mau dinikahi akhir Desember 2020 lalu.

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, bahkan mengunggah kekecewaan terhadap Kaesang yang kini disebut-sebut telah memiliki kekasih baru bernama Nadya Arifta.

Di tengah hebohnya Kaesang ini, ada usulan menarik yang disampaikan netizen untuk sekalian saja menjodohkan Kaesang dengan putrinya Anies Baswedan.

"Gimana jika Kaesang anak Jokowi kita jodohkan sama anak Anies Baswedan agar Indonesia damai dan tenteram hehe..  Dulu raja raja Nusantara kan sering melakukan perkawinan politik wkwk..," usul Budi Kurniawan di akun facebooknya, Minggu (7/3/2021).

Yang lain menanggapi apakah putri Anies Baswedan mau dijodohin sama Kaesang?

"Demi NKRI hehe..," balas Budi Kurniawan.

Seperti diketahui, Mutiara Annisa Baswedan merupakan putri pertama dari pasangan Anies Baswerdan dan Fery Farhati Ganis. 

Gadis kelahiran 3 Juni 1997 itu baru saja lulus Fakultas Hukum Universitas Indonesia pada 14 Agutus 2020 lalu.