Pak Menag Yaqut, INILOH ADA KERJAAN PENTING....

PEKERJAAN PENTING KEMENTERIAN AGAMA

Tugas dan Wewenang Kementrian Agama itu sangat banyak. Ada satu peranan Kemenag yang sangat vital, yaitu perkara memberikan pendidikan berbasis agama untuk ikut berperan dalam perbaikan akhlak generasi muda. 

Kemenag seharusnya lebih konsen dimasalah ini, jika melihat bagaimana karakter generasi muda kita yang sangat banyak tidak takut dengan dosa. 

Menag berkata bahwa kementeriannya bukan untuk agama Islam saja, namun untuk semua agama yang diakui sesuai UU. Maka dari itu tunjukkanlah kepedulian dalam masalah ini. 

Saya pikir semua agama melarang sex bebas, jika masih ada jemaah suatu agama bisa menikmati larangan agamanya, menandakan ada yang salah dari pendidikan yang ia terima. Memberantas hal ini, hanya ada satu cara. Yaitu dengan pendidikan agama yang baik dan benar. 

Yaqut berpikir kearah sini tidak? Ini menjadi tanggung jawab Yaqut juga nantinya. 

Jika Yaqut malah sibuk membahas persoalan yang sejatinya masih bisa baik-baik saja, ada sikap mengabaikan dari apa yang seharusnya menjadi tanggung jawab dirinya. 

Jangan sibuk bahas radikal radikul, syiah & ahmadiyah, dan perilaku kelompok agama dulu. Konsenlah pada sesuatu yang menjadi napas bangsa. 

Kerja Qut..!!!

(By Setiawan Budi)