[BREAKING NEWS] Ulama Kondang Syekh Ali Jaber Positif Covid-19

[PORTAL-ISLAM.ID]  Pendakwah kondang Syekh Ali Jaber dikabarkan terpapar virus Covid-19. Hal itu diungkapkan oleh Ustaz Yusuf Mansur, Selasa (29/12/2020) petang.

Lewat akun Instagram miliknya, Ustaz Yusuf Mansur membagikan sebuah foto yang memperlihatkan sosok Syekh Ali Jaber tengah dirawat di sebauh rumah sakit.

Tampak di sana Syekh Ali Jaber menggunakan alat bantuan oksigen yang terpasang di hidungnya.

Ustaz Yusuf Mansur mengajak warga untuk bersama-sama mendoakan Syekh Ali Jaber yang menyusul Aa Gym dan Ustaz Syafii Antonio terpapar Covid-19.

"Ayo kawan-kawan, doain guru-guru kita. Ini bertambah lagi. Tadi Aa Gym. Nyusul Ustaz Syafii Antonio. Sekarang Syekh Ali Jaber. Mohon doain," tulis Ustaz Yusuf Mansur seperti dikutip Suara.com.

Melihat semakin banyaknya kasus Covid-19, Ustaz Yusuf Mansur meminta agar orang-orang tetap mematuhi protokol kesehatan.

Pasalnya, apabila protokol kesehatan tidak diterapkan, mata rantai penyebaran Covid-19 tidak akan putus.

"Kalo ga, makin panjang lagi Covidnya. Sbb ga putus-putus mata rantainya. Diaga benar ya? Bisa lebih dari Maret 2020 kalau kawan-kawan gak disiplin dan ngeremehin. Rumah-rumah sakit makin penuh. Puskesmas penuh. Berbagai kota, hotel-hotel disulap jadi Hotel Covid. Termasuk punya kita Hotel Siti Bandara," pinta Ustaz Yusuf Mansur.

"Lah kalau kawan-kawan gak disiplin, sembarang, cuek, bukan hanya tempat yang gak ada. Dokter sama perawat pun bisa sangat kekurangan," sambung dia.

Kabar Syekh Ali Jaber tersebut mengundang warganet untuk memberi dukungan dan doa untuk kesembuhannya, termasuk untuk Aa Gym yang juga diketahui baru saja positif Covid-19.

Aa Gym Positif COVID-19

Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym positif COVID-19. Aa Gym positif COVID-19 harus dikarantina.

Hal itu dikatakan Aa Gym dalam YouTube-nya Aagym Offician yang berjudul "Jangan Berharap Ke Makhluk". Video itu ini baru diunggah di 2 jam lalu.

Pengakuan Aa Gym positif COVID-19 ada di menit ke 30.

"Alhamdulillah saya sudah diswab kemarin ternyata akhirnya positif," kata Aa Gym.
Baca juga :