Seniman Sumbawa Buat Lagu Khusus Untuk Fahri Hamzah, Sangat Menyentuh Hati...


[PORTAL-ISLAM.ID] Mantan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mendapat apresiasi dari seniman Sumbawa (Sawama) melalui lagu yang diciptakan khusus untuk mengenang pengabdian 'Singa Parlemen' ini.

"SAYA TERHARU oleh sebuah lagu yang dibuat khusus untuk saya oleh seniman samawa di perantauan sdr. Dea Samawa. Semoga berkenan pula di telinga semua orang, terutama setelah diberi video clip oleh Tim saya.  Selamat menikmati! 🙏," ujar Fahri Hamzah di akun media sosialnya, Kamis (20/8/2020).

Lagunya memang syahdu, syairnya menggetarkan.

Netizen pun menyampaikan respek pada politisi asal NTB ini.

"Memang rayat menilai pejabat negara itu sulit klo masih aktif.
Setelah pensiun baru rakyat sadar mana yg jujur n mana yg menipu rakyat.
Aq resfek ama pak fahri 20 thn di pemerintah tapi gak terjerat korupsi.
Pejabat lain blm 5thn aja udh di ringkus KPK," kata Wafi Lismawadi yang menuliskannya di komentar video clip Youtube.

"FH...Berpuluh- thn dlm.pemerintahan Alhamdulillah terbukti jujur sampai pensiun.. SEMOGA tetap berpihak pd rakyat  dlm mengelola partai baru," komen Hong Kong siti.

Sebagaimana diketahui, Fahri kini menjadi Waketum Partai Gelora.

"Selalu semangat lihat debat dan pemikiran bung FH. walau saya banyak ga sependapat dengan beliau, tapi saya suka melihat cara pandang yang berbeda dari bung FH. titip pesan untuk bung dan partai barunya perjuangkanlah juga kaum2 minoritas, kepercayaan/agama lokal seperti kasus di kuningan. Perjuangkan juga daerah2 tertinggal, jgn hanya pulau jawa yang punya fasilitas berjibun. semoga partai baru yg dibuat FH cs bisa jadi role model partai2 saat ini yg warnanya hampir sama semua. dao saya untuk bung dan keluarga semoga sehat selalu," ungkap Ruly Parulian.

"Jarang ada orng yg seberani bg fahri. Berani karena benar," ujar Tukang Pedia.

"Satu satunya anggota DPR yang punya lagu dan disayang oleh rakyat," komen Nex Harris atas lagu ini.

[Video]