SANG GURU & SANG MURID


SANG GURU & SANG MURID

Erbakan merintis hak muslimah Turkey memakai hijab, dieksekusi oleh Erdogan. Erbakan merancang masjid di Taqsim square, diselesikan Erdogan. Erbakan merintis pembebasan Hagia sophia, dilakukan oleh Erdogan. Semua mimpi-mimpi Erbakan telah diwujudkan oleh Erdogan.

Namun ketika Erdogan berpisah dengan gurunya dengan mendirikan partai AKP, banyak kawannya sesama murid Erbakan menuduhnya sebagai PENGKHIANAT, agen yang disusupkan, sudah tidak lagi setia pada nilai-nilai yang diperjuangkan kaum Islam politik dan tuduhan/fitnahan lainnya serta bahkan Erdogan dianggap ambisius mencari jabatan, namun Erdogan diam tak bergeming atas itu semua. Ia terus fokus bekerja dan berjuang untuk mewujudkan cita-cita SANG GURUNYA tersebut.

Kini hampir semua cita-cita gurunya tersebut telah diwujudkan olehnya. Ijtihad politik Erdogan telah mewujudkan mimpi-mimpi sang gurunya Erbakan. Dia akan terus berjuang mewujudkan cita-cita lainnya untuk kejayaan Turki, umat Islam dan dunia. Tuduhan dan fitnah dibalas/dibuktikan dengan pikiran dan kerja besar. Fokus ke masa depan dan jadikan masa lalu sebagai pelajaran penuh hikmah.

Ketika Sang guru Erbakan meninggal duniapun dia juga yang mengangkat/memikul jenazahnya.

Erdogan tidak seperti yang kalian tuduhkan. Sang Murid tahu bagaimana membalas jasa-jasa sang gurunya.

Barakallah (alm) Necmetin Erbakan semoga Allah SWT memberikan kemuliaan di kehidupan yang barunya, pahala kan terus mengalir selama sang murid terus bekerja mewujudkan cita-cita muliamu.

Barakallah Recep Tayyip Erdogan teruslah menghadirkan kebaikan untuk bangsamu, umat Islam dan dunia.

👈💙👉


Baca juga :