Istri Atlet Mualaf MMA Ini Dipecat Karena Berhijab, Dia Malah Bersyukur dan Semakin Bangga Menjadi Muslim.. MASYA ALLAH


[PORTAL-ISLAM.ID]  Masih ingat dengan petarung Mixed Martial Arts atau MMA asal Austria, Wilhelm Ott yang pada April lalu baru saja memeluk agama Islam, setelah mendapat hidayah saat menjalani karantina pandemi virus Corona.

Saat itu, keberaniannya untuk menjadi seorang mualaf dibagikan melalui media sosial miliknya, Instagram.

Kini, ia kembali memberikan kabar terbaru mengenai kehidupannya. Namun, kali ini mengenai berita tak sedap. Di mana, sang istri tercinta, Michele Birringer​, dipecat dari pekerjaannya karena menggunakan hijab, setelah ia mengikuti keyakinan sang suami.

"Saya lebih mencintai setiap hari. Allah swt sangat berarti bagi kita. Sekarang krisis korona perlahan-lahan akan berakhir, cinta untuk sesamanya perlahan-lahan berakhir. Hari ini istri saya dipecat ... karena jilbabnya tidak pas di tempat kerja. Dia adalah manajer bar di pusat hiburan di St. Pölten yang ditutup selama krisis," ujarnya, seperti dikutip dari IG-nya, Selasa lalu (26/5/2020).

Bukannya sedih dan kecewa, Wilhelm Ott justru menyampaikan dirinya dan istrinya merasa bersyukur dan semakin istiqomah dalam Islam.

"Ini adalah pertanda dari Allah bahwa pekerjaan ini salah. Alhamdulilah ❤ Dan dia (istrinya) mengatakan bahwa dia akan terus mengenakan jilbabnya dengan bangga," tulisnya.

Selain itu, Ott juga mengungkapkan bahwa ada stigma radikal yang ditujukkan kepada keluarganya, setelah menjadi mualaf. Namun, ia tidak mengkhawatirkan hal itu. Sebab, Ott berkeyakinan bahwa Allah SWT membantunya.

"Setelah kami bertobat, orang-orang takut bahwa kami akan menjadi radikal. Tapi saya orang yang khawatir Anda akan menjadi radikal terhadap kami ?! Allah swt membantu kita. Allah swt tahu yang terbaik," tulisnya.

Sumber: IG

loading...