Situasi Memanas! Moeldoko: Ada yang Berharap Jokowi Tidak Dilantik


[PORTAL-ISLAM.ID]  Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko mengatakan, ada pihak yang sengaja membuat Indonesia gaduh. Bahkan, kata dia, ada pihak yang ingin Joko Widodo atau Jokowi tidak jadi dilantik sebagai Presiden 2019-2024.

"Ada yang mengharapkan seperti itu (Jokowi tidak dilantik)," kata Moeldoko di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (23/9/2019), seperti dikutip dari merdeka.com.

Karena itu, lanjut Moeldoko, Jokowi kerap menggelar rapat dengan Menko Polhukam Wiranto, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Tito Karnavian terutama pada hari ini (23/9). Hal itu dilakukan untuk membuat mengamankan Indonesia hingga masa pelantikan presiden pada 20 Oktober mendatang.

"Ya relatively bahwa situasi ya memang ada prioritas prioritasnya. Setidaknya sampai pelantikan berjalan dengan baik," ucapnya.

Dia menjelaskan, memang ada beberapa hal prioritas dalam hal pengamanan. Dia pun ingin Indonesia tetap aman hingga ada tiba massanya Joko Widodo atau Jokowi dilantik sebagai presiden 2019-2024.

Situasi dan kondisi tanah air saat ini memang memanas. Demo mahasiswa di berbagai daerah. Juga kondisi Papua yang masih membara.

Loading...