Menyesal Dukung Jokowi, UGM Ditantang Warganet untuk Buka Jati Diri Jokowi yang Sebenarnya


[PORTAL-ISLAM.ID]  Membalas keresahan sivitas akademika Universitas Gajah Mada (UGM) yang kecewa pada Jokowi, seorang warganet menyampaikan sebuah pesan yang singkat namun sungguh mendalam.

Pesan itu berisi tantangan agar UGM berani membuka jati diri Jokowi, bila merasa sungguh menyesal dengan sepak terjang Jokowi yang dinilai bertentangan dengan nilai-nilai moralitas yang selama ini dipegang kuat oleh UGM dan alumninya.

Tantangan ini disampaikan oleh akun twitter Konspirasi Global @GlobalKospirasi, Selasa, 17 September 2019 menanggapi sebuah tautan berita mengenai penyesalan sivitas akademika UGM.

"Kalau benar menyesal, mengapa UGM tidak buka jati diri Jokowi sebenarnya?," cuitnya.

Tantangan itu pun mendapat respon luas warganet.

@Lintang_Ndaru79: Nyeselnya masih setengah", alias masih sekedar peringatan. Jika memang nyeselnya beneran, sederhana : tinggal bilang mas Joko gapernah kuliah di UGM.

@masfick_15: Buka jati diri jae = makar

@jonpant30061596: Sudah mulai .....Allah swt maha membolak balikan hati setiap hamba nya.....
Sekecil apapun kebenaran dia akan muncul ke permukaaan ...faham

Seperti dikabarkan sebelumnya, Ketua Dewan Guru Besar UGM Prof Koentjoro menilai  UU KPK langkah Jokowi mengesahkan revisi UU KPK diyakini mengebiri lembaga antirasuah itu. Maka, para dosen, mahasiswa, hingga karyawan kampus itu berkumpul bersama kompak mengenakan pakaian berwarna hitam dan menyampaikan keresahan mereka Ahad kemarin, 15 September 2019.


Loading...