Menteri Saudi Puji As-Sisi Sebagai Seorang Mujahid Agung Yang Telah Menyelamatkan Mesir


[PORTAL-ISLAM.ID]  Menteri urusan wakaf Saudi Abdul Latif bin Abdul Aziz asy-Syekh memuji As-Sisi sebagai seorang mujahid pemimpin agung yang menyelamatkan Mesir dari para teroris.

Hal ini disampaikannya pada Mu’tamar ke-30 tingkat menteri wakaf internasional di Cairo, Ahad 15 September 2019.

"Dalam penutupan ini, setelah mengucapkan syukur kepada Allah saya ingin mengucapkan terima kasih kepada yang mulia, presiden, mujahid, Abdul Fattah Ahmad As-Sisi yang telah membela negara ini dengan sekuat tenaga, ikhlas, amanah dan jujur dari gangguan para teroris dan musuh negara yang menginginkan kehancuran bagi negeri ini. Tapi berkat keberanian presiden (As-Sisi) dan dukungan dari rakyat Mesir yang senantiasa menjaga agama, warisan dan tsaqofahnya membuat negara ini terus aman. Alhamdulillahi rabbil alamin," kata Menteri urusan wakaf Saudi Abdul Latif asy-Syekh. (video dibawah)

As-Sisi berkuasa setelah mengkudeta Presiden sah Mesir (alm) Muhammad Mursi pada 3 Juli 2013.

Rakyat Mesir yang melakukan aksi damai menolak kudeta akhirnya dibantai tentara rezim As-Sisi pada hari Rabu 14 Agustus 2013. Dalam tragedi itu menelan korban jiwa 278 orang.

Kronologi Tragedi Berdarah Mesir
https://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/08/15/mrkb9n-kronologi-tragedi-berdarah-mesir

"Saudi, bumi paling mulia tapi manusianya paling najis," kata Hasmi Bakhtiar menanggapi puja puji Menteri Wakaf Saudi pada As-Sisi yang disebutnya Mujahid.

[Video pernyataan Menteri Wakaf Saudi]
Loading...