Listrik Mati Malah Joget Narsis, Anies Harus Mundur !!!


NEGARA GAGAL ...!!!

Bayangkan...
Rakyat satu negeri meributkan pemadaman PLN hampir satu harian Sejawa (Ada yang menyebutkan cuma Jakarta-Banten), bahkan masuk di beberapa media asing.

Yang muncul di time-line saya justru berita sampah dari media sampah dibawah ini. Menjadi semakin menjijikkan karena di berita sampah itu disebutkan pemujaan dari netizen-netizen sampah yang kagum dengan "prestasi luar biasa" dari pasangan anu yang sangat nganu sekali itu.

Padahal debat kampanye Pilpres kemarin belum ada setahun berlalu.

Saya masih ingat ketika Mister Bowo berulangkali menyampaikan BUMN yang merugi, uang Indonesia yang mengalir ke Luar Negeri, Unicorn-yunikon (terserah anda cara bacanya, mau versi inggris Bowo apa Ngenglis jowo ala Kowi) yang sebenarnya dimiliki asing, kebohongan petahana atas klaim hutan yang tidak pernah terbakar kembali dan termasuk Listrik yang konon tidak akan pernah padam lagi.

Kala itu pihak yang disindir (petahana) cuma tersenyum mengejek. Memonyongkan mulut dan memicingkan mata. Mengingatkan saya akan ulah Sarimin yang pakai sepeda beroda tiga dan berpayung merah. Pendukung Sarimin tidak kalah buas, mereka balik menyerang dengan menuduh Mister Bowo tipe pemimpin yang pesimis.

Lha, kalau begini saya juga ikutan optimis. Optimis negara ini bakal bubar sebelum 2030 karena rakyatnya masih banyak yang terlahir tanpa otak !!!

Kalau di negara yang rakyat dan pejabatnya punya otak. Kasus memalukan seperti pemadaman Listrik massal ini akan membuat Kepala Pemerintahannya, minimal setingkat Menteri yang bertanggung jawab untuk mengundurkan diri.

KARENA ITU SAYA TUNTUT ANIES BASWEDAN UNTUK MENGUNDUR KAN DIRI ATAU MENGGANTI MENTERI BUMNNYA !!!

(By Azwar Siregar)

NEGARA GAGAL ...!!! Bayangkan... Rakyat satu negeri meributkan pemadaman PLN hampir satu harian Sejawa-Bali (Ada yang...

Dikirim oleh Azwar Siregar pada Minggu, 04 Agustus 2019
Loading...