BPN = BANK PEMBANGUNAN NASIONAL


BPN = BANK PEMBANGUNAN NASIONAL !!!

Oleh: Azwar Siregar

Saya tertarik dengan ide para netizens agar Pak Prabowo dan Sepupuku Sandiaga Uno mendirikan Bank khusus untuk membantu ekonomi rakyat dan umat.

Netizens di twitter sedang ramai membahas masalah ini. Saya sangat setuju. Kalau bisa namanya: BPN, untuk mengingatkan kita tentang perjuangan Adil dan Makmur untuk Indonesia.

Saya yakin 65 juta rakyat Indonesia akan siap membesarkan Bank tersebut menjadi yang terbesar di Indonesia, bahkan untuk Asia.

Setahu saya, rata-rata pendukung Prabowo-Sandi justru berada di kelas ekonomi menengah-atas. Jadi dalam waktu singkat, bisa saja BPN akan mengalahkan Bank BUMN dan Bank Swasta dan menjadi Bank Nomor satu di Indonesia.

Dengan adanya BPN, cita-cita Prabowo-Sandi untuk memakmurkan rakyat Indonesia bisa terealisasi tanpa harus lewat jalan politik (Jadi Presiden dan Wakil Presiden). Bahkan kedepan, andai rezim sekarang kolaps karena kebanyakan hutang dan tidak mampu membayarnya, BPN bisa saja "membeli" Indonesia daripada "digadaikan" atau malah "terjual" ke Asing.

Kalau Ucup aja yang mengandalkan sedekah dari umat berani bermimpi besar. Kenapa tidak dengan Pak Prabowo dan Sandi yang memang sudah memiliki modal dan pendukung besar? Pendukungnya, pendukung real loh...

Jadi menurut saya ide ini sangat menarik. Bagaimana menurut toean dan poean?

Semoga terealisasi....


loading...
Loading...