Anies Membungkam Pembully dengan Prestasi: Jakarta Dapat Pengakuan Kota Terbaik Ketiga di Dunia


[PORTAL-ISLAM.ID]  Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan memposting sebuah tulisan di akun sosial media miliknya, tentang Provinsi DKI Jakarta masuk dalam tiga besar kota terbaik di dunia.

Menurut Anies, Jakarta diakui sebagai kota dengan perbaikan sistem transportasi dan mobilitas kota terbaik.

"Tiga Kota Terbaik Dunia. Ya, Alhamdulillah Jakarta diakui sebagai satu dari tiga kota terbaik dunia untuk perbaikan sistem transportasi dan mobilitas kota. Keseriusan kita semua mendapatkan pengakuan dari lembaga kredibel tingkat dunia," ucap Anies, dalam tulisannya (27/6/2019).

Dalam ajang pengakuan kota terbaik yang dikeluarkan oleh Sustainable Transport Award yang di selenggarakan di Brasil.

"Keseriusan kita semua mendapatkan pengakuan dari lembaga kredibel tingkat dunia. Ini bukan lewat banyak-banyakan voting di sosmed, tapi pengakuan ini didapat dari ajang Sustainable Transport Award yang tahun ini diselenggarakan di Forteleza, Brazil.

Dalam ajang itu, Jakarta masuk ke posisi tiga besar bersama Pune (India), dan Kigali (Rwanda), setelah sebelumnya masuk posisi 15 besar dari 200 kota besar dunia. Yang lebih membuat kita bersyukur dan bangga, kita berhasil mengalahkan kota-kota dunia seperti Kingston (Kanada), Richmond (Amerika Serikat), Bogota (Kolombia), dan banyak lainnya," ujar Anies.

Prestasi ini membungkam mulut-mulut nyinyir yang tak hentinya membully dan mencaci Anies.

Tiga Kota Terbaik Dunia! Ya, Alhamdulillah, Jakarta diakui sebagai satu dari tiga kota terbaik dunia untuk PERBAIKAN...
Dikirim oleh Anies Baswedan pada Rabu, 26 Juni 2019
Baca juga :