Pakar IT Unair: Terlalu Murah Pangkat dan Jabatan ini Dibandingkan Kehormatan ULAMA


[PORTAL-ISLAM.ID]  Pimpinan di Universitas Airlangga (Unair) Surabaya saat ini belum berhasil menghubungi Soegiono Sulistianto untuk dimintai klarifikasi. Dosen jurusan Fisika tersebut belakangan kerap memprotes hasil Sistem Informasi Penghitungan Suara Komisi Pemilihan Umum (Situng KPU) lewat akun media sosial miliknya.

Menurut Sekretaris Unair Koko Srimulyo kegiatan media sosial Seogianto Sulistianto yang memprotes Situng KPU itu secara tak langsung menyeret nama Unair secara institusi. “Karena itu kami ingin klarifikasi ke beliau,” kata dia saat dihubungi Tempo, Senin, (6/5/2019).

Nama Soegianto Sulistianto mendapat perhatian kalangan netizen karena menuntut KPU menyetop penghitungan suara Situng di laman pemilu2019.kpu.go.id. Melalui Faman facebooknya, Rabu, 1 Mei 2019, Soegianto mengemukakan telah menemukan salah input sebanyak 57.794 suara dalam situng KPU. Tak lama kemudian akun fbnya diblokir.

Dr. Soegiono Sulistianto punya gelar resmi Doktor dari ITB Bandung... Jadi dosen tetap di Unair... pernah menjabat sebagai Direktur Pusat Sistem Informasi Unair...

Sekarang Unair bingung nyari beliau untuk diminta klarifikasi... Terakhir status di akun fbnya yang baru beliau menyatakan ga peduli dengan jabatan... beliau lebih peduli marwah Ulama...

"Terlalu murah pangkat dan jabatan ini dibandingkan kehormatan nama ULAMA," tulis Soegiono Sulistianto di laman fbnya pada 7 Mei 2019.

Status sebelumnya beliau juga kembali mengungkap temuan kesalahan Situng KPU dimana saat umat Islam Tarawih hari pertama Ramadhan.. saat itu ada pengurangan suara 02 sebesar 107 ribu!

Semoga Pak Doktor Soegiono dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT dimana pun berada...

Beliau tak khawatir dengan resiko yang harus dihadapi...

Terlalu murah pangkat dan jabatan ini dibandingkan kehormatan nama ULAMA
Dikirim oleh Soegianto Soelistiono pada Senin, 06 Mei 2019
YA ALLAH ..... terkurangi 107rb tadi malam jam 8 saat kita taraweh, ini apa-apa an ? TERKUTUK KALIAN SEMUA YG MEMAINKAN...
Dikirim oleh Soegianto Soelistiono pada Minggu, 05 Mei 2019
Loading...