Prabowo Menang Telak, Warga Madura Ngumpul Siapkan Celurit Tagih Janji La Nyalla "Potong Leher"


[PORTAL-ISLAM.ID]  Warga Madura menagih janji La Nyalla Mattalitti potong leher sesuai yang pernah diucapkan beberapa waktu lalu jika Prabowo menang di Madura. Bahkan, beberapa warga sudah memposting menyiapkan celurit yang diasah untuk memenuhinya.

Hal ini tak lepas dari hasil perhitungan sementara Pilpres 2019 di Madura, Jawa Timur, yang menunjukkan pasangan Prabowo – Sandi unggul telak atas Jokowi – Ma’ruf. Di beberapa TPS, Prabowo-Sandi malah tak menyisakan suara sebijipun untuk Jokowi-Ma’ruf.

Seperti di TPS 20 Desa Panggereman, Kecamatan Batu Makmur, Kabupaten Pamekasan. Sebanyak 251 pemilih semuanya memilih Prabowo, tak satu pun memilih Jokowi.

Juga di TPS 05, Desa Sokobanah Tengah, Kecamatan Sokobanah, Sampang. Di TPS ini semua masyarakat memilih Prabowo dengan 184 suara, Jokowi nol.

Secara keseluruhan berdasar quick count Litbang Kompas, khusus di Madura, Prabowo unggul telak mengalahkan Jokowi.

Karena itu warga Madura lantas menagih janji mantan Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti yang pernah menantang siap potong leher jika Prabowo menang di Madura.

Warga Madura sudah siapkan clurit.

Hal ini disampaikan warga Pamekasan Madura Hubaib Ibnu Syafi melalui akun Facebook, Kamis (18/4/2019) “Madura siap memotong kepala La Nyala Mattalitti,” tulisnya.

Tulisan tersebut, juga disertai sebuah video berdurasi 30 detik. Dalam video tersebut, tampak sejumlah warga Madura berkumpul di pelataran sebuah rumah pada malam hari.

Mereka tidak berkumpul dengan tangan kosong. Masing-masing sudah menyiapkan senjata khas Madura, celurit.

Celurit-celurit tersebut tampak ada yang sedang diasah dan dibersihkan dengan digosok. Selain itu juga ada yang tengah diperiksa ketajamannya.

“Janji harus ditepati.. Allahu Akbar,” kata Aden, menanggapi postingan itu.

Seperti diketahui, pada November 2018, La Nyalla pernah sesumbar dan menyatakan bersedia potong leher jika Prabowo menang di Madura. Pernyataan itu disampaikan La Nyalla di kediaman Ma’ruf Amin, Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (11/12/2018).

[Selasa 11 Desember 2018]
La Nyalla: Potong Leher Saya Kalau Prabowo Menang di Madura
https://news.detik.com/berita/d-4338735/la-nyalla-potong-leher-saya-kalau-prabowo-menang-di-madura

[Video - Warga Madura sudah siapkan clurit tagih janji La Nyalla]



Madura Siap Memogong Kepalan Lanyala Mataliti Adi Bayu Nugroho
Posted by Hubaib Ibnu Syafi on Wednesday, April 17, 2019
Loading...