Prabowo: Hai Tikus-tikus, Kalau Prabowo-Sandi Berkuasa Kau Masuk Lubang!


[PORTAL-ISLAM.ID] Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yakin dia dan Sandiaga Uno akan menerima mandat memimpin Indonesia pada 17 April mendatang. Untuk itu, ia sudah mempersiapkan tim pakar yang akan menurunkan harga beragam bahan kebutuhan

"Kami insyaallah menerima mandat 17 April, jadi sekarang kami bentuk tim pakar. Tim ini sudah bekerja, orang yang paling pintar di Indonesia. Ahli keuangan, industri, pertanian, pertambangan. Saya sampaikan minta tolong hitung harga-harga tidak terjangkau oleh rakyat. Bisa nggak? Mereka menghitung lalu melaporkan ke saya," jelas Prabowo saat kampanye di Danau Cimpago, kawasan Pantai Padang, Sumatera Barat, Selasa (2/4/2019).

Menurut Prabowo, harga bisa dibikin stabil dalam satu bulan, terutama harga daging. Begitu juga tarif listrik yang menurutnya bisa diturunkan dalam waktu secepatnya.

"Saya tanya, bisa turunkan harga listrik berapa lama? Bisa nggak dalam 3 tahun? Ternyata tak perlu 2 tahun. Juga tidak perlu 1 tahun. Berapa lama? Mereka jawab dalam 100 hari kita turunkan," katanya yang disambut massa dengan teriakan 'Prabowo presiden'.

Soal harga bahan kebutuhan pokok serta berbagai bentuk kebutuhan masyarakat lainnya, seperti listrik, menurut dia, bisa diturunkan asal ada kemauan.

"Saya tanya, kenapa sekarang tinggi sekali. Biasa, Pak, biasa, Pak, terlalu banyak tikus. Hai tikus-tikus, kalau Prabowo-Sandi berkuasa, kau harus masuk ke lubang," tegas Prabowo.

"Kekayaan kita hilang dari Indonesia hilangnya Rp 1.000 triliun setiap tahun. Ini yang harus kita jaga dan kita pakai untuk rakyat. Seluruh gaji akan diperbaiki. Lapangan kerja kita perbanyak. Saya kumpulkan pakar industri. Guru-guru honorer kita perbaiki. Kita akan berjuang keras dan tidak impor lagi. Petani dan nelayan kita harus makmur," katanya.

"Banyak sekali program kita, tapi saya tidak ingin sekadar janji, tapi ingin berjuang untuk Indonesia ini," Prabowo melanjutkan.

Ia juga menekankan tidak boleh ada yang lapar di republik ini. "Itu sudah saya (sampaikan) kepada kalian. Hari ini saya tidak bisa membagikan amplop dan sembako, tapi saya memberikan jiwa dan raga saya. Saya tidak mengizinkan rakyat Indonesia dihina bangsa lain, saya tidak ingin rakyat Indonesia diinjak bangsa lain!" tegasnya.

Sumber: detikcom

***

Re-Post untuk menyambut momentum 17 April 2019 INDONESIA MENANG, INDONESIA ADIL MAKMUR

ALLAHU AKBAR WALILLAHILHAMD


Loading...