Prabowo 18 Tahun Pertaruhkan Nyawa Untuk NKRI dan Pancasila, Junjungan Kalian Ngapain Saat Itu?


[PORTAL-ISLAM.ID] Masih saja ada yang memfitnah Prabowo akan mengganti Pancasila dengan Khilafah.

Asal kalian tau, Prabowo sudah bertarung nyawa untuk menjaga kedaulatan NKRI dan Pancasila, sementara junjungan kalian sedang apa saat itu? Jualan kayu? Lalu sekarang nuduh Prabowo mau ganti ideologi Pancasila?

"Fiksi horor yang tim bapak bikin itu sudah tersingkap. Cerita bohong tak bisa lagi. @prabowo adalah tiang ideologi NKRI. Jangan bandingkan diri dengan Prabowo soal ideologi sebab ia lebih kokoh. Prabowo telah mempertaruhkan nyawa, bapak pertaruhkan apa?" ujar Fahri Hamzah di akun twitternya, Kamis (28/3/2019), menyikapi tudingan kubu 01.

Saat kampanye di hadapan ribuan warga Kota Manado, Sulawesi Utara, Minggu (24/3/2019) lalu, Prabowo Subianto menegaskan kembali kesetiaannya terhadap Pancasila dan NKRI

Prabowo bahkan menegaskan, jika ada pihak yang ingin merusak dan mengganti ideologi bangsa, harus berurusan dengannya.

"Siapa yang mau mengubah negara ini, siapa yang mau mengganti Pancasila akan berhadapan dengan saya," ujar Prabowo di lapangan Ternate Baru, Kota Manado.

Prabowo bercerita seputar pengalamannya, yang sejak usia 18 tahun sudah mengabdikan diri untuk NKRI dengan menjadi prajurit TNI.

"Dari umur 18 tahun saya sudah teken siap mati untuk negara ini. Saya tidak rela NKRI hancur. Saya bersama bapak-bapak purnawirawan ini, kami ingin persembahkan hidup kami untuk bumi pertiwi, untuk kebahagiaan rakyat Indonesia," ucapnya.

Capres nomor urut 02 ini mengatakan, sebagai mantan tentara yang sebagian besar hidupnya mengabdi kepada bangsa dan negara, dia tidak ingin melihat Indonesia terpecah belah.

"Perjuangan kita untuk mempertahankan negara Pancasila, mempertahankan toleransi. Kami yakin Indonesia bangkit," pungkas Prabowo.(jpnn)

[Jejak Kandidat: Perjalanan Hidup Prabowo hingga ke Dunia Politik - Liputan 6 Pagi]