Ngegas banget nih salam 2 jari Yuke Sampurna (bassist Dewa 19)


[PORTAL-ISLAM.ID] Konser Dewa 19 di Kuala Lumpur, Malaysia, 2 Februari 2019 besok tetap berlanjut meski pentolan utama Ahmad Dhani tak bisa turut serta lantaran dipenjara setelah vonis 1,5 tahun penjara.

Dul Jaelani putra bungsu Ahmad Dhani dengan Maia Estianty yang akan menggantikan posisi ayahnya.

"Ya karena ayah saya sedang menjalani takdirnya, ya alhamdulillah saya ditawarkan dari pihak manajemen Dewa 19 untuk menggantikan ayah saya. Dan siapa yang enggak nerima ya menggantikan Ahmad Dhani di Dewa 19?" ungkap Dul Jaelani di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis dini hari, 31 Januari 2019, seperti dilansir Tempo.

Meski selama ini hanya seing mendengarkan lagu Dewa 19, Dul mengaku sudah bisa menyatu dengan Andra cs setelah melakukan satu kali latihan bersama.

"Alhamdulillah kemarin udah latihan sekali dan latihan cuma sekali namun alhamdulillah sudah mulai sinkron sama om Andra, sama om Ari, sama om Tyo, om Agung, om Yuke," ungkap Dul Jaelani.

Yang menarik... di sosial media beredar saat sesi latihan dimana Dewa 19 menyanyikan lagu legend "Kangen"... yang menarik adalah bassist Dewa 19 Yuke Sampurna yang mengacungkan salam 2 jari khas pendukung Prabowo-Sandi.


Om Yuke tampak ngegas banget mengacungkan 2 jarinya... seperti pelampiasan atas penanahan Ahmad Dhani.

[video - simak om Yuke]