Membludak! 700 Peserta Sudah Mendaftar Garbi Night Bersama Fahri Hamzah di Banjarmasin


[PORTAL-ISLAM.ID] Setelah menggelar deklarasikan beberapa waktu lalu, kini Gerakan Arah Baru Indonesia (Garbi) Kalimantan Selatan akan mendatangkan Fahri Hamzah, penggagas Garbi sekaligus Wakil Ketua DPR RI.

Fahri Hamzah yang terkenal vokal di gedung parlemen dan siaran-siaran TV tersebut akan memaparkan ide-ide tentang Arah Baru Indonesia di Kalsel. Dengan tema “Garbi Night”, kegiatan ini akan dilaksanakan di G’ Sign Hotel Banjarmasin pada hari Ahad (27/1/2019) nanti.

Wahyudi, Ketua Garbi Kalsel menerangkan, kegiatan ini diadakan untuk memasifkan ide-ide Garbi pada masyarakat Banua. “Dengan menghadirkan Fahri Hamzah sebagai salah satu penggagas Garbi, tentu ide besar tentang Indonesia sebagai kekuatan besar kelima dunia akan dipaparkan lebih dalam,” terang mantan Sekretaris PKS Kalsel ini, dalam siaran berita yang diterima BeritaBanjarmasin.com, Rabu (23/1/2019).

Wahyudi menambahkan, akan ada dialog terbuka dengan masyarakat tentang ide arah baru Indonesia tersebut. “Kita juga perlu input dari masyarakat, karena ide Arah Baru Indonesia ini bukan hanya milik Garbi tapi juga masyarakat Indonesia itu sendiri,” paparnya.

Terpisah, Ketua panitia Garbi Night, Fithra Jaya mengatakan peserta yang mendaftar sudah melebihi target. “Sejauh ini sudah ada 700 orang lebih yang mendaftar dari berbagai daerah di Kalsel, di luar ekspektasi kami," kata Fithra.


Selain itu Garbi Kalsel juga membuka pendaftaran peserta secara daring melalui
bit.ly/GARBInightKALSEL. Dengan mengisi form pendaftaran daring tersebut akan otomatis menjadi peserta Garbi Night nantinya.

Sumber: beritabanjarmasin.com