Usai BONGKAR Soal Freeport Dirinya Dipecat, Said Didu: Saya Tidak Berbakat Jadi Penjilat


[PORTAL-ISLAM.ID]  Said Didu mengungkapkan alasan kenapa dirinya dipecat dari Komisaris PT Bukit Asam (PTBA).

"Sesuai keputusan RUPSLB PTBA hari ini saya diberhentikan sebagai Komisaris PTBA dengan alasan saya sudah tidak sejalan dengan pemegang saham Dwi Warna (Menteri BUMN)," kata dia di akun @saididu, Jumat 28 Desember 2018.
Pagi ini beredar kabar bahwa Said Didu diberhentikan dari posisi Komisaris PTBA. Dia diberhentikan sekitar 5 menit sebelum Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Bagi mantan Sekretaris Kementerian BUMN ini, kemerdekaan berpendapat jauh lebih penting dari jabatan.

"Saya tidak punya bakat jadi penjilat," ujar Said Didu.
Pernyataannya yang juga dibuatnya di Twitter ini menjawab komentar seseorang yang menilai dirinya tidak profesional dalam berbicara dan mengkritisi perusahaan negara.

Dua hari sebelumnya, tepatnya 26 Desember 2018, Said Didu membuat kultwit mengenai pembelian saham Freeport oleh PT Inalum.
Politisi, Warganet, Hingga mantan Presiden pun berkomentar.

@rockygerung: Mantap bro! Bisa buka bengkel las otak.

@archipelago0: Kata "TIDAK SEJALAN" menunjukan dan membuktikan..,bahwa IQ prof. @saididu bukan bagian dari IQ 200 SEKOLAM,makanya dibilang gak sejalan..

@Fahrihamzah: Bang @saididu adalah profesional yang sangat memenuhi kwalifasi bagi kemajuan perusahaan...beliau mantan Sekmen di @KemenBUMN ...tapi dia dianggap musuh politik...saya sekali ibu Rini....kenapa kuping kalian tipis banget ya? 

@SBYudhoyono: Saya menaruh rasa hormat. Bapak Said Didu telah ambil risiko dgn "telling the truth". Saya tahu iktikad Bapak baik. Tuhan, Allah SWT mencatatNya *SBY* 
Loading...