Wujudkan Gerakan EMAS, Relawan Macan Padi Bagikan Susu UHT di Bogor


[PORTAL-ISLAM.ID] Meski baru berumur 30 hari sejak dideklarasikan berdiri pada 17 Oktober lalu, berbagai kegiatan bakti sosial untuk masyarakat pinggiran telah dilakukan Mak Cantik pendukung Prabowo Sandi (Macan Padi).

Pembagian susu UHT yang sejalan dengan program Gerakan Emak Anak Minum Susu (Emas) Prabowo-Sandi juga sedang giat dilakukan Macan Padi.

Bertempat di Rumah Quran Yatim dan Dhuafa Thalabul Ilmi di Tanah Baru Bogor, Macan Padi membagikan makanan ringan dan susu UHT untuk anak anak diatas 2 tahun yang tinggal ditempat tersebut, Ahad, 18 November 2018.

“Permasalahan stunting anak Indonesia telah menjadi fokus dari pasangan 02 Prabowo Sandi, karena pasangan ini sangat peduli dengan kualitas generasi penerus bangsa ini,” kata Ketua Umum Macan Padi, Mak Tanty.

Dia mengatakan, sebagai kelompok emak emak pendukung Prabowo-Sandi, Macan Padi juga berkomitmen turut berjuang menciptakan generasi baru yang cerdas dan sehat demi Indonesia Adil Makmur.

“Kegiatan bakti sosial yang dilakukan Macan Padi selama ini didanai secara mandiri dan merupakan hasil donasi dari pendukung yang mempunyai kesamaan visi dengan perjuangan Macan Padi,” ujar Mak Tanty.

Mak Tanty juga mengajak siapapun yang berminat menjadi donatur Macan Padi, dapat menghubungi Bendahara Macan Padi, Mak Julay di 082113304202 atau Koordinator Humas Macan Padi, Mak Flo di 082124443030.

Sumber: Swamedium