Masyarakat Minang Antusias Menyambut Kedatangan Neno Warisman


[PORTAL-ISLAM.ID] Pentolan #2019GantiPresiden, Neno Warisman, yang kini didapuk menjadi Wakil Ketua Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi, hadir di Kota Padang untuk memeriahkan acara deklarasi Relawan Prabowo-Sandi yang digelar oleh Presidium Alumni (PA) 212 hari ini, Sabtu (29/9/2018), di Imelda Hotel, Kota Padang, Sumbar.

Neno tiba di Bandara Internasional Minangkabau sekitar pukul 18.00 WIB tadi malam, Jumat (28/9/2018).
Di Bandara, masyarakat Minangkabau sudah menunggu kedatangan Neno Warisman dan menyambutnya dengan sangat antusias.

"Alhamdulillah, masyarakat Minang antusias menyambut kedatangan Neno Warisman di Bandara Internasional Minangkabau Sumbar," ujar Zul Sikumbang di lokasi yang merekam kedatangan Neno dan membaginya di jejaring media sosial Twitter.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Deklarasi Relawan Praboso-Sandi Sumbar, Gusmardi, menyebut deklarasi yang akan digelar itu merupakan intruksi dan amanah Ijtima Ulama II yang sudah digelar di Jakarta beberapa waktu lalu.
Selain Neno Warisman, ribuan massa yang sebagian besar merupakan PA 212 akan ikut menghadiri acara deklarasi tersebut.

"Surat pemberitahuan untuk deklarasi sudah kami sampaikan ke pihak kepolisian beberapa waktu lalu. Jika pada acara nanti yang hadir menggunakan istilah #2019GantiPresiden, menurut saya itu gak masalah, karena substansinya sama,” ujarnya.

Sebelum acara deklarasi relawan Prabowo-Sandi dimulai, tambah Gusmardi, rencananya juga digelar kegiatan parade Tauhid.

Kemudian setelah deklarasi, pihaknya akan menginstruksikan seluruh kaum Muslim di Sumbar untuk bersatu dan bergerak memenangkan Prabowo-Sandi.

"Kami berharap seluruh elemen masyarakat di Sumbar hadir berbondong-bondong untuk meramaikan kegiatan deklarasi Relawan Prabowo-Sandi, dan mendukung kegiatan deklarasi ini, karena kegiatannya mendukung fatwa ulama," pungkasnya.