SANDI SIAP BERAKSI UNTUK SOLUSI NEGRI

[Sandiaga Uno saat menjadi keynote speaker dalam silaturahmi Kamar Dagang Indonesia (Kadin) dan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sulawesi Selatan di Makassar pekan lalu]

[PORTAL-ISLAM.ID] Sandiaga Salahuddin Uno berhasil meyakinkan Dahlan Iskan, bos Jawa Pos Grup, hanya dalam waktu 15 menit.

Hebatnya, presentasi pertama Sandiaga yang berhasil memikat Dahlan Iskan itu hanya dilakukan di lobby kantor DahIan Iskan. Saat itu DahIan Iskan akan ada acara lain dan sudah tergesa-gesa akan meninggalkan kantornya. Ia diberitahu bahwa ada seorang anak muda yang menunggu dan sungguh ingin bertemu dengannya. Dahlan Iskan saat itu belum kenal Sandiaga Uno.

Karena merasa bahwa hal itu tidak penting, DahIan Iskan kemudian mengultimatum hanya bisa memberikan waktu beberapa menit saja kepada anak muda tersebut untuk berbicara, sambil menunggu sopir yang datang.

Luar biasa, waktu yang tak sampai 15 menit itu betul-betul dimanfaatkan oleh pemuda yang tak lain adalah Sandiaga Salahuddin Uno.

Dan hasil presentasi pertama yang dilakukannya sambil berdiri tersebut berhasil memikat hati Dahlan Iskan yang saat itu holding perusahaannya sedang tertimpa krisis 97-98.

Hasil kerja Sandiaga akhirnya berhasil menyelamatkan Jawa Pos Grup dari situasi kolaps.

Apakah masih meragukan kapasitas seorang Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno untuk menyelamatkan negeri yang ekonominya morat-marit saat ini?

Simak penuturan Dahlan Iskan tentang sosok anak muda Sandiaga Uno...

[video]