MAKJLEB! BANTAH Fitnah Terhadap Anies dan Habib Rizieq, Sandiaga Sebut Faisal Assegaf Mengarang Bebas


[PORTAL-ISLAM.IDWakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno membantah keras tudingan Ketua Progres 98 Faisal Assegaf yang menuding adanya pertemuan antara Anies Baswedan dengan Imam Besar FPI Habib M. Rizieq Shihab terkait permintaan untuk mengangkat isu soal PKI.

Menurut Sandi, Faisal Assegaf yang juga dipecat dari Presidium Alumni 212 sudah mengarang sebuah cerita fiktif.

“Lagi mengarang bebas dia (Faisal Assegaf),” tegas Sandi di Balaikota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin 5 Maret 2018.

Sebelumnya, dalam sebuah diskusi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu 3 Maret, Faisal Assegaf mengungkapkan bahwa Anies pernah menemui Habib Rizieq di markas FPI, kawasan Petamburan, Jakarta Barat untuk meminta mengangkat soal isu PKI. Hal itu demi memuluskan langkah Anies-Sandi untuk menjadi pemimpin Jakarta.

“Anies kan datang di Petamburan, bahwa kalau dia jadi gubernur terpilih dia membela ulama, membela Umat Islam, yang kedua berkomitmen untuk gerakan anti PKI, itu kan pembicaraan di Petamburan,” fitnah Faisal.

Namun, Faisal kembali menuding, saat menjabat menjadi Gubernur, Anies malah mengkhianati komitmen anti PKI dengan mengangkat pengacara atau pembela eks Partai Komunis Indonesia (PKI), Nursyahbani Katjasungkana, dalam Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

Sumber: Eramuslim

------

Netizen pun berkicau ramai.
Baca juga :