Hanum Rais Pada @gm_gm: FITNAH MU ABADI, USIA MU TIDAK !


[PORTAL-ISLAM] Pendiri TEMPO, Goenawan Mohamad secara keji mengunggah foto Amien Rais yang sedang tertunduk khusyu' dzikir dan doa menanti kelahiran cucunya, tapi diframing tertunduk karena kasus korupsi Alkes yang sedang ramai.

Melalui akun twitternya @gm_gm, sesepuh media sekaligus (katanya) budayawan ini memberi komentar foto Amien Rais:

"Tegaklah, Mas Amien Rais. Anda terima Rp 600 juta tapi belum tentu bersalah. Kita tak boleh cepat mencerca, bukan?" kicaunya pada 4 Juni 2017 kemarin.


Putri Amien Rais, Hanum Rais menegur keras Goenawan Mohamad.

"Foto ini diambil oleh suami saya @rangga_alma scara candid pd ayah yg terus zikir saat saya meregang nyawa. Fitnahmu abadi. Usiamu tidak bung," ungkap Hanum Rais melalui akun twitternya membalas Goenawan Mohamad.


"Foto ini Anda ambil dr foto sy, anda crop, lalu Anda beri caption tendensius. Itu ayah sy berzikir menunggu kelahiran putri sy. Ahli Fitnah," tulis Hanum Rais.



Bukan saja keluarga Amien Rais yang marah dengan kelakuan dedengkot ahoker ini, warganet juga banyak yang bereaksi negatif.

"Nggak nyangka saya bpk @gm_gm tega posting spt ini. Saya banyak tdk sepaham dg pak Amin Rais tapi saya tdk setega Bpk @gm_gm posting spt ini. Silakan publik menilai," kata mantan staf Menteri ESDM, @saididu.

"Apa yang dilakukan oleh Goenawan Mohammad dapat memunculkan Persekusi masyarakat, seharusnya dia tidak boleh berkomentar seperti itu," ujar sesepuh Katolik, @asboediono.

Baca juga :