Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kutuk Keras LGBT, Desak Polri Tangkap Fasilitator Pesta Gay


[PORTAL-ISLAM] JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPP IMM) mengutuk keras masih terdapatnya aktivitas LGBT di Indonesia. Hal ini ditemukan pasca terungkapnya pesta gay bertajuk 'The Wild One' di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"DPP IMM mengutuk keras, karena hubungan sesama jenis tidak sesuai dengan falsafah bangsa," ungkap Sekretaris DPP IMM Fitrah Bukhari kepada wartawan, Senin (22/5/2017).

Ditemui di sela Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) DPP IMM, Fitrah mengungkapkan salah satu rekomendasi Rakornas IMM bahwa IMM menolak segala bentuk kegiatan LGBT karena tidak sesuai dengan falsafah bangsa.

"Negara Republik Indonesia berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa, sehingga nilai-nilai yang tidak sesuai berlaku di NKRI harus diberantas, sudah selayaknya pesta-pesta semacam 'The Wild One' diberantas. Penegak hukum tidak boleh berhenti hanya pada para peserta pesta, tapi juga harus meringkus jaringan serta komunitas gay yang memfasilitasi acara tersebut," ungkap Fitrah.

"Jangan pelakunya saja, tapi pemilik usaha, hingga komunitas yang sering meresahkan masyarakat harus ditangkap," tegasnya.

Seperti diberitakan, pesta gay tersebut digelar di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15 / RW 03 Kelapa Gading Barat. Polisi melakukan penggerebekan pada pukul 19.30 WIB Minggu (21/5) malam.

Ada 141 orang yang diamankan dari pesta itu.  Sejumlah barang bukti juga disita, di antaranya kondom dan uang tip untuk tarian striptis.


Baca juga :