DPRD Jabar Dipimpin Perempuan, Ini Tanggapan Aher



BANDUNG - Para pimpinan DPRD Jawa Barat resmi dilantik, Rabu (22/10/2014) dalam sidang paripurna pengucapan sumpah dan janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD Jawa Barat periode 2014-2019, di Gedung DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Bandung, Jawa Barat.

Pemprov Jabar mengajak pimpinan DPRD Jabar yang sudah dilantik bersedia bersinergi.

Gubernur Jabar Ahmad Heryawan mengatakan DPRD merupakan lembaga bagian strategis untuk mewujudkan pemerintahan yang baik.

"DPRD memiliki peran strategis untuk mendorong pembangunan Jawa Barat," katanya di Bandung, Rabu (22/10/2014).

Heryawan mengapresiasi lembaga parlemen di Jabar untuk pertama kali nya posisi Ketua DPRD Jabar dijabat Ineu Purwadewi. "Ini (pimpinan DPRD) perempuan pertama di Jabar," katanya.

Ineu, politisi PDIP ini dilantik sebagai Ketua bersama empat Wakil DPRD Jabar yakni Irianto MS Syafiuddin dari Partai Golkar, Abdul Haris Bobihoe dari Partai Gerindra, Irfan Suryanagara dari Partai Demokrat, dan Haris Yuliana dari PKS.

Dalam paripurna istimewa mereka diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jabar disaksikan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, anggota DPRD Jabar, tokoh masyarakat, anggota DPR RI dan DPD dan undangan lainnya. (bisnis.com)

http://www.lesprivatkasiva.com/

Baca juga :