Kecam Keras Kehadiran Petinggi NU di Israel, Fatah: Mereka Yang Menjual Diri Kepada Setan Harus Diminta Pertanggungjawaban

(Juru bicara Fatah, Usamah Alqawasimy) 

[PORTAL-ISLAM.ID] Ramallah - Tidak hanya Hamas yang mengutuk keras kehadiran Sekjen NU yang juga anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI (Wantimpres) KH Yahya Cholil Staquf ke Israel, Faksi Fatah pimpinan Mahmoud Abbas yang merupakan pemegang otoritas pemerintahan Palestina mengecam keras kehadiran delegasi ulama Indonesia itu dalam acara konferensi Israel di Yerusalem.

Seperti dilansir Safa Palestinian Press Agency, Senin (11/6/2018), Gerakan Fatah menganggap partisipasi delegasi ulama Indonesia di konferensi yang digelar American Jewish Committe (AJC) di Yerusalem sebagai kejahatan terhadap Al-Quds, rakyat Palestina dan umat Islam seluruh dunia. Kehadiran Cholil Staquf dianggap sebagai dukungan terhadap kejahatan Zionis Yahudi.

Juru bicara Fatah, Usamah Alqawasimy mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa partisipasi Yahya Staquf Sekjen NU dalam konferensi di tanah jajahan Yerusalem ini adalah pengkhianatan terhadap agama Islam, al-Aqsa, rakyat Palestina, Arab dan Dunia Islam.

Dia meminta pemerintah Indonesia dan masyarakat Indonesia yang terhormat dan pro-Palestina untuk meminta pertanggungjawaban mereka yang telah menjual diri mereka kepada setan dan rela menjadi alat propaganda Zionis Israel.


Sumber: Safa Palestinian Press Agency

2 FAKSI TERBESAR PALESTINA (HAMAS-FATAH) MENOLAK DAN MENGECAM KERAS KEHADIRAN YAHYA STAQUF DI ISRAEL

TERUS YAHYA MEWAKILI APA? UNTUK KEPENTINGAN SIAPA?

MASIH MAU NGOMONG "SAYA DISINI UNTUK PALESTINA"???


Baca juga :